Tim Srikandi Squad 01 Polres Merangin Sambang Toko Beri Himbauan Prokes Covid-19

Dibaca: 124 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Polres Merangin kembali menurunkan Tim Srikandi Squad untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat tentang Prokes Covid-19, senin (22/3/2021).

Kali ini lokasi dituju adalah Pertokoan Pasar Bawah, Pertokoan Bukit indah, Warung seputaran Bukit Indah, Mesjid Agung Baitul Makmur, Po Travel Handoyo, Studio Photo Jep Pematang Kandis Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kasubag Humas IPTU Edih mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen dalam menjalankan tugas.

“Dilokasi Tim Srikandi Squad akan melaksanakan kegiatan Patroli Sambang Kepada masyarakat serta Membagikan masker Kepada Masyarakat oleh Tim 1 Srikandi Squad-01 polres Merangin,” ucap IPTU Edih.

Lanjut Iptu Edih, Selain itu Tim 01 Srikandi squad 01 Polres Merangin juga melaksanakan Himbauan Tentang Prokes Dan Penggunaan Masker Kepada Masyarakat Kab.Merangin.

“Tim Srikandi Squad juga melakukan Kegiatan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19,”ujar Kasubag Humas.

Selain patroli Sambang Tim 1 Srikandi Squad-01 Polres Merangin juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

“Beberapa Personil yang terdiri dari Tim 1 Srikandi Squad 01 adalah. Briptu Deka Ningtri Rahayu, Briptu Wulan Ayu Setia Rini, Bripda Calaudya Putri Melani. Dan juga selama kegiatan, situasi aman dan kondusif,”tutup Edih. (don)

ADVERTISEMENT