PSU Pilgub Jambi, Anggota DPRD PAN Tanjab Timur Pastikan Kemenangan Al Haris-Sani

Dibaca: 67 kali

SIDAKPOST.ID, Jambi – Berbagai dukungan terus datang untuk Paslon 03 Al Haris-Abdullah Sani untuk menghadapi Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Pilgub Jambi.

Dukungan tersebut yak hanya dari tim, relawan dan simpatisan, tetapi juga datang dari anggota DPRD Fraksi PAN Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Firman salah satu anggota DPRD Tanjab Timur yang hadir saat nonton bareng putusan MK untuk Pilgub Jambi mengatakan akan memastikan kemenangan Al Haris-Sani.

“Tanjab Timur menjadi salah satu wilayah yang akan melaksanakan PSU, kita anggota DPRD PAN Tanjab Timur akan memastikan kemenangan Al Haris-Sani,” kata Firman yang didampingi anggota DPRD Tanjab Timur lainnya.

Sebelumnya, Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini mengatakan dengan tegas akan memberikan sanksi tegas bagi anggota legislatif PAN yang berselingkuh nantinya.

“Sanksi tegas akan kita berikan, mari kita bersama-sama membuktikan kemenangan kita di PSU ini,” tegas Khusaini.

Untuk diketahui, MK saat membacakan putusan sengketa Pilgub Jambi 2020 memerintahkan untuk dilakukan PSU di 88 TPS untuk lima wilayah, yakni Tanjab Timur, Muaro Jambi, Batanghari, Kerinci dan Sungai Penuh. (red)

ADVERTISEMENT