Satgas TMMD dan Warga, Bahu Membahu Pasang Gorong-gorong

Dibaca: 262 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pemasangan Gorong – gorong terus digenjot oleh satgas TMMD Reguler 107, Kodim 0416/ Bute bersama warga sekitar di lokasi jalan baru, Kurahan Sungai Binjai, Bathin III, Kabupaten Bungo, Minggu (22/03).

“Sejuh ini, jumlah gorong-gorong sudah terpasang mencapai 6 titik. Secara keseluruha ada 13 titik. Jadi selain pembuatan box culvert gorong-gorong juga kita genjot untuk mendukung jalan baru ini,” kata Komandan SSK, Kapten Arm Abasi, Minggu (22/03/2020).

Sebut Abasri, setiap pemasangan masyarakat terus hadir bersama satgas membantu semua tugas dilapangan. Tentu dengan keberdamaan ini bisa mempercepat segala sasaran di lapangan.

“Gorong-gorong ini, sangar perlu karena apabila tak ada gorong-gorong ini, jalan dataran rendah akan tergenang air tentu bisa mengikis bagian bandan jalan, sehingga daya tahan jalan baru itu tak akan maksimal,”katanya.

Dikatakan, semua sasaran setiap hari mengalami progres, dan juga semua sasaran yang ada akan selesai sesuai rencana.

“Selain semangat satgas warga sekitar juga berpartisipasi dalam segala hal. Dengan seperti ini kemanunggalan TNI dan rakyat tetap terjaga,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT