Babinsa Riduan Bersama Warga, Goro Merehab Masjid Al Hidayah

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Riduan Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo melaksanakan gotong royong (goro) bersama warga merehab Masjid Al Hidayah di jalan Mawar Desa Sei Pandan Kecamatan Rrimbo Ulu Kabupaten Tebo, Minggu (22/03).

Pengerjaan perehaban Masjid di jalan Mawar Sei Pandan ini terus dipacu dengan bergotong rotong oleh warga setempat secara rutinitas, dengan harapan pembangunan Masjid ini segera rampung dan dapat dipergunakan sebagai tempat ibadah warga Sei Pandan.

Babinsa Desa Sei Pandan Serda Riduan dikonfirmasi membenarkan, dirinya bersama warga rutin bergotong royong merehab Masjid Al Hidayah dengan target Masjid ini segera rampung dan bisa dimanfaatkan sebagai tempat ibadah warga..

“Membangun Masjid itu mudah untuk mengisinya susah, oleh sebab itu setelah rampung perehaban ini masyarakat dapat memakmurkan Masjid Al Hidayah ini,” tutur Babinsa Serda Riduan.

Ketua Panitia Pembangunan Masdjid Al Hidayah Sudirman, mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah ikut bergotong royong bersama warga merehab Masjid.

“Kepada para dermawan yang akan memberikan bantuan sumbangsihnya untuk kelancaran pembangunan Masjid Al Hidayah, silahkan hubungi. Panitia pembangunan Masdjid,” pungkasnya . (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT