Gelar Apel Pasukan, TNI-POLRI Tegaskan Siap Sukseskan Pemilu 2019

Dibaca: 33 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang Pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019, jajaran TNI – POLRI, dari Kodim 0416/Bute dan Polres Tebo menggelar apel pasukan gabungan pengamanan Pemilu 2019 mendatang, yang berlangsung di lapangan Mapolres Tebo, pada Jumat (22/3/2019).

Apel dipimpin oleh Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arahman, S.I.K didampingi Kepala Staf Kodim 0416/Bungo Tebo, Mayor Inf Widi Purwoko, SE. Selain TNI – POLRI. Selain itu, hadir juga Bupati Tebo H Sukandar.

Apel juga turut dihadiri oleh komponen masyarakat lainnya, seperti: Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas Kebakaran, Dinas BPBD, Magala Agni Tebo, FKPPI dan Linmas.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arahman, S.I.K mengatakan bahwa apel gelar pasukan ini dilakukan juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri dengan komponen bangsa lainnya guna mewujudkan keamanan dalam negeri yang kondusif.

“Sehingga dalam pelaksanaan Pileg (Pemilihan Legislatif) dan Pilpres (Pemilihan Presiden) tahun 2019 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif,” ucap Kapolres Tebo AKBP Zainal.

Sementara itu, Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, SE juga menegaskan, TNI khususnya jajaran Kodim 0416/Bute, bersama Polri akan menjadikan pileg dan pilpres berjalan damai, aman dan sejuk.

“Lewat apel gelar pasukan ini, secara bersama-sama kita memantapkan niat, agar pelaksanaan pemilu tahun ini berjalan lancar dan kondusulif,”katanya. (Kodim 0416/Bute)

ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*