Jenazah Asna TKW Asal Bungo Tiba di Rumah Duka

Dibaca: 427 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jenazah Asna Tenaga Kerja Wanita (TKW), asal Dusun Patenun Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo Jambi, sekira pukul 00.03 WIB, Kamis (22/3/2018) dini hari tiba di rumah duka.

Kedatangan jenazah di sambut oleh keluarga dan kerabatnya, yang sudah menunggu sejak pagi hingga malam harinya. Terlihat juga Camat Jujuhan Syafri ikut nenyambut kedatangan jenazah pahlawan devisa asal Bungo itu.

Warga Berdatangan ke Rumah Duka.

“Jenazah Asna TKW asal Bungo ini, tiba di Provinsi Jambi, sekira pukul 20.30 WIB. Infonya bapak Gubernur Jambi Zumi Zola menyambut kedatangan Jenazah Almarhumah Asna,” kata Camat Syafri.

Hingga kini, ratusan masyarakat serta kerabat Almarhumah, berdatangan untuk melayatnya di rumah duka. Tak beberapa lama tiba dirumah duka, Jenazah Almarhumah Asna langsung di Kebumikan.

Emmy anak almarhumah Asna, dikonfirmasi tak banyak kata-kata yang keluar dari mulutnya, karena dia masih shok, dengan kepergian sang ibunda tercinta dipanggil oleh Allah SWT.

“Kami atas nama keluarga Almarhumah mengucapakan banyak terima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu Asna saat dia koma di Maljaysia hingga Jenazah beliu tiba dirumah duka. Semogga Allah membalas kebaikan kalian semua, ” kata Umar Hotop.

Untuk diketahui, Asna sempat beberapa hari terbaring lenas di runah sakit selangor Malaysia, namun tak ada perhstian dari Pemetintah Bungo.

Bahkan dalam penyambutan, Jenazah Almarhumah juga tidak terlihat Pejabat yang datang, kini dia sudah dipanggil sang pencipta semoga segala amalnya diterima Allah SWT amin. (zek)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*