Sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Camat Cek Pembangunan Mimbar Tilawah

Dibaca: 719 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM didampingi Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang, Kasi Pem Trantibum Amir Said, Ketua RW 17 Syaiful Amri meninjau dan mengecek Pembangunan Mimbar Tilawah di Lapangan Jalan Sultan Taha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Mimbar Tilawah ini nantinya, akan di pakai MTQ Tingkat Kabupaten Tebo yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan 19 Mei 2017.

Kecamatan Rimbo Bujang menjadi tuan rumah penyelenggaraan  MTQ ke 16 tahun 2017 Tingkat Kabupaten Tebo, sudah tampak Panitia mulai sibuk antara lain membangun Mimbar Tilawah dengan ukuran 6 M X 12 M dengan Tipe Permanen yang diperkirakan menelan biaya Rp 92 Juta yang dananya bersumber sebagian dari Pemkab Tebo dan sebagian dari Swadaya Masyarakat.

Camat Rimbo Bujang Sukiman,SP,MM dikonfirmasi sidakpost.id,Rabu (22/3) membenarkan Panitia mulai membangun Mimbar Tilawah yang diperuntukan MTQ ke 16 Tingkat Kabupaten Tebo tahun 20017.

Kepada pihak Instansi Pemerintah, Swasta,BUMN,BUMD, Perbankan dan seluruh masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang khususnya dan Kabupaten Tebo Umumnya untuk mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 16 Kabupaten Tebo di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Bulan Mei mendatang.

”Pada H-10 penyelenggaraan MTQ ke 16 Kabupaten Tebo, dihimbau kepada Kantor Pemerintah,Sewasta, Bank dan Rumah warga untuk dapat memasang umbul-umbul dan lampu hias bernuansa islami. Mari kita sukseskan MTQ ke 16 Kabupaten Tebo, dalam rangka syiar islam dan mencetak generasi Qurani yang islami.” Pungkas Camat Sukiman. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT