Warga Bakar Barang Mistik Ilmu Hitam, Ditemukan Didekat Jembatan Perintis

Dibaca: 1.997 kali
warga sedang membakar barang ghoib ilmu hitam, yang ditemukan warga dekat jembatan 32 Perintis/Foto : sidakpost.id (asa)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Heboh, warga Dusun Mekar Jaya Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo digegerkan atas penemuan Kotak Kayu dalam Kardus Indomie, di lokasi jalan 32 ujung dekat jembatan dekat perbatasan (Wanareja-red). Pada Senin 21 Februari 2022, malam sekira pukul 20.30 WIB.

Kepala Dusun Mekar Jaya Sito ketika dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, ada warga menemukan kotak kayu dimasukkan kedalam kardus Indomie di jalan 32 ujung dekat jembatan. Dapat kabar itu, pemerintah dusun langsung menghubungi Polsek Rimbo Bujang.

warga sedang membakar barang ghoib ilmu hitam, yang ditemukan warga dekat jembatan 32 Perintis

“Warga penuh penasaran akhirnya membuka Kotak kayu yang ditemukan, ternyata isinya satu buah kepala barongan yang terpasang rambut, Satu buah aqua yang berisikan air putih,tiga buah botol yang terbungkus kain putih, parfum dan minyak mistik,”terang Kadus Mekar Jaya Sito, Selasa (22/2/2022).

Tak lama kemudian, Sebut Kadus Mekar Jaya, petugas dari Kepolisian sampai di lokasi dan selanjutnya olah TKP serta mengambil dokumentasi, atas kesepakatan warga benda goib yang ditemukan itu, akhirnya dimusnahkan dengan cara dibakar.

“Saya selaku kepala Dusun mengajak kepada warga jangan terpengaruh oleh isu gaib yang tidak bisa dibuktikan kebenarannya, tetap jaga persatuan dan menciptakan kondusifitas kamtibmas,” pungkas Kadus.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama dikonfirmasi nembenarkan ada warga Perintis melapokan penemuan kotak berisi barang ghoib atau mistik.

Lanjut polsek mengirim petugas untuk cek lokasi dan hasil pengecekan ternyata benar dalam kotak yang ditemukan, berisi barang ghoib mistik.

Ada satu buah kepala barongan pakai rambut, satu botol aqua berisikan air putih, tiga buah botol dibungkus kain putih, ada parfum minyak mistik.

“Warga jangan terpancing oleh isu-isu ghoib yang menyesatkan, sampai saat ini situasi aman terkendali,”tandasnya. (asa)

ADVERTISEMENT