Momen Peringati Isra Miraj, Ranting Muslimah NU Tunas Mudo Dilantik

Dibaca: 776 kali
Pelantikan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Tunas Mudo/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, SEKERNAN – Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan masa khidmat 2021- 2026, resmi dilantik oleh Ketua Muslimat NU Muaro Jambi dalam momen memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Bertempat di Ponpes Bidayatul Ulum, Selasa (22/2/2022).

Karnisyah mengatakan, dengan dilantik pengurus ranting Muslimat NU tingkat Desa Tunas Mudo, agar segera bisa menjalankan tugas yang dijalankan dengan penuh tanggungjawab dilandasi niat beribadah.

Grup Sholawatan di Acara Pelantikan Muslimat NU dan Peringatan Isra Miraj/Foto : sidakpost.id (wir)

“Kepada pengurus yang baru dilantik  diharapkan mau mewakafkan waktu yang dimiliki, untuk mengurusi lembaga NU sehingga roda organisasi berjalan dengan maksimal,”ucap ketua Muslimat NU Muaro Jambi.

Bahkan kata Karnisyah roda organisasi tidak bisa berjalan maksimal kalau yang ada di dalamnya tidak kompak dan tak fokus membesarkan organisasi. Jadi ini menjadi awal perjuangan semua untuk membesarkan organsiasi.

“Dengan demikian bisa menciptakan kemaslahatan masyarakat, kemajuan bangsa, dan ketinggian harkat dan martabat manusia,”ujarnya.

Ketua pengurus Ranting Muslimah NU  Desa Tunas Mudo Mursila, sekaligus pimpinan Ponpes Bidayatul Ulum, mengatakan, setelah resmi dilantik, kepengurusan NU secepatnya akan menggelar rapat kerja guna menyusun program kerja kedepan.

“Melalui kelembagaan NU kita akan berupaya berperan aktif menegakkan ajaran Islam, yang menganut faham Ahlussunnah wal Jamaah. Selain itu berupaya meningkatkan kesejahteraan NU melalui program pemberdayaan ekonomi kerakyatan,”harapnya. (adv/wir)

ADVERTISEMENT