Babinsa Teguh Hadiri Layanan Dukcapil, Perbaikan ADM Kependudukan Warga

Dibaca: 162 kali
Babinsa Bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Sidorukun/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Teguh Nugroho Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo menghadiri pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), sekaligus mendampingi warga masyarakat yang akan memperbaiki data administrasi (ADM) kependudukannya. Bertempat di Kantor Desa Sidorukun, Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Selasa (22/02/2022).

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Tebo dengan Kabid Dukcapil Indri Qoironi.S.Kom bersama Stafnya memberikan pelayanan perbaikan data kependudukan, kepada warga Desa Sidorukun Rimbo Ulu selama dua hari.

” Kita ikut mendampingi warga untuk perbaikan data kependudukan, dengan tujuan pendampingan agar warga tidak keliru lagi dalam menyampaikan berkas
datanya kepada petugas Dinas Dukcapil,” kata Babinsa Teguh Nugroho.

Kades Sidorukun Misran mengucapkan terima kasih kepada Babinsa, yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemerintah desa (Pemdes) Sidorukun dalam keikut sertakan mensukseskan
program pemerintah di pedesaan.

“Kita berharap kemitraan ini antara bapak Babinsa dengan Pemdes Sidorukun, terus berlanjut dimasa mendatang,”pungkas Kades. (asa)

ADVERTISEMENT