Rawan Aksi Copet, Polisi Sambangi Pasar Kalangan Rimbo Ilir

Dibaca: 242 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Walau ditengah pandemi Corona aksi pencopetan juga sering terjadi di Pasar Kalangan Rimbo Ilir, menyikapi kondisi ini Aipda Son Hadji Bhabinkamtibnas (BKTM) Polsek Rimbo Ilir menyambangi Pasar Kalangan Blok C Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, pada Minggu (21/02) kemarin.

Dalam sambang ini Aipda Son Hadji
mengingatkan kepada psra pedagang dan pengunjung Pasar kalangan Karang Dadi, supaya berhati-hati atau waspada adanya aksi tindak kejahatan yang menanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

Waspapadai aksi pencopetan oleh penjahat ditengah situasi tengah subuk juga waspadai adanya peredaran Uang Palsu (Upal) saat mekakujan teansaksi jual beli, raba dan terawang saat menerima Uang untuk menghindari peredran Uang Palsu.

“Apabila melihat adanya indikasi tindaj kejahatan segera laporkan ke Polsek terdekat untyk ditindaklanjuti, juga penting masyaeakat tetap memakai masker, cucitangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan dan pola hidup bersih dan sehat,”harap BKTM Aipda Son Hadji.

Sementara itu, menurut Linda salah seorang Ibu rumah tangga yang sering berbelanja di Pasar Kalangan Karang Dadi menuturkan, bahwa dengan adanya Polisi melakukan Patroli menyambangi Pasar sangat memberi rasa nyaman pedagang maupun pengunjung.

“Di pasar ini sering terjadi tindak kejahatan duantaranya seperti kasus Pencopetan, diharapkan dengan seringnya ada Patroli oleh pak Polisi maka pengunjung Pasar merasa nyaman tidak was-was, “ucap Linda. (asa)

ADVERTISEMENT