Jangan Anggap Enteng Virus Corona, Babinsa Suraji Edukasi Masyarakat

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perlu menjadi peringatan bahwa Virus Corona masih ada diantara masyarakat kendatipun tidak terlihat secara kasat mata, untuk itu warga masyarakat untuk tidak lagi meremehkan keberadaan pandemi Covid-19.

Jangan menganggap enteng atau remeh Virus ini, tetapi juga jangan ketakutan, yang penting harus disikapi kondisi ini dengan melaksanakan protokol kesehatan (prokes), guna mencegah penularan Virus yang berbahaha ini.

Imbauan tersebut disampaikan oleh Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo pada saat komsos dengan warga binaannya, bertempat di Jalan Pendawa Dusun Margo Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

” Mari kita untuk melihat pandemi Covid-19 ini dari perspektif baiknya yaitu Tuhan yang maha kuasa Allah Swt, sebagai orang yang beriman bahwa Tuhan memberikan pandemi ini pasti ada maksud baiknya dan agar berpikir positif untuk masa mendatang,”kata Babinsa Serma Suraji, Senin (22/02/2021).

Masyarakat harus tetap sehat, sebut Serma Suraji, ada sukacita dan damai di hati kita dan semoga pandemi ini segera berlalu, sehingga masyarakat bisa menata kembali perekonomian yang lebih baik.

“Mari tetap pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan orang dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT