Gelar Operasi Yustisi, Polsek Muara Sabak Barat Sekaligus Bagikan Masker

Dibaca: 106 kali

SIDAKPOST.ID TANJABTIM – Polsek Muara Sabak Barat melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Kedisiplinan Protokol Kesehatan di jalan Lintas Jambi tepatnya di Kelurahan Parit Culum II, Kecamatan Muara Sabak Barat, Senin (22/2/2020)

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Muara Sabak Barat IPDA Chandra Adinata, bersama personel Polsek Muara Sabak Barat dan Satpol PP Kelurahan Parit Culum II menggelar Ops Yustisi dan Kedisiplinan Protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Ipda Chandra Adinata dalam kesematan itu mengatakan, dalam Ops Yustisi memberikan arahan tentang new normal atau adaptasi kebiasaan baru dilanjutkan pembagian masker kepada masyarakat.

“Sasaran operasi yang melintas serta memberikan teguran dan tindakan disiplin terhadap masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker,”katanya.

Jadi kata Chandra, dengan operasi ini masyarakat kembali diingatkn supaya patuh terhadap prokes covid-19. Karena dengan cara seperti ini bisa memutus mata rantai penyebaran corona.

“Dalam operasi yustisi yang digelar kita masih menemukan masyarakat ketika keluar rumah tidak memakai masker dan itu kita beri pemahaman, tetap patuh terhadap prokes,”cetusnya. (Rny)

ADVERTISEMENT