Danramil 416-07/RB, Goro Bersihkan Lapangan Untuk Adventur Trail

Dibaca: 175 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama anggotanya dan FKPPI menggelar karya bhakti gotong royong (goro), membersihkan lapangan yang akan dijadikan lokasi latihan bersama (latber) Adventure Trail. Bertempat di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Target sasaran gotong royong meliputi memangkas atau memotong rumput di lapangan, membersihkan sampah yang berserakan, membersihkan semak diseputaran lapangan dan lainnya.

Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten INF Wakhid Nurokhim dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, membenarkan ia bersama anggotanya dan FKPPI menggelar bhakti sosial dengan tema ” Melalui Karya Bhakti Yang Adeptif Kita Ciptakan Ruang Alat Dan Kondisi Juang Yang Kuat “.

” Kita sangat mendukung kegiatan latihan bersama Adventure Trail yang diselenggarakan oleh Badak Rimbo Trail, Adventure Trail merupakan ajang penyaluran bakat Olahraga ekstrim tetapi digemari oleh kawula muda,” kata Danramil Kapten INF Wakhid Nurokhim, Sabtu (22/02/2020).

Dikatakannya, kendatipun Adventur Trail merupakan Olahraga ekstrim tetapi merupakan kegiatan positif, setidaknya Adventure Trail dapat mengarahkan bakat generasi muda agar tidak menjadi pembalap liar di jalanan .

” Saya berharap Badak Rimbo Trail (BRT) dan Rimbo Adventure Trail (RAT), dapat menjadi pelopor dalam berlalulintas di jalan raya, “pungkas Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT