Peringati HPN di Rumdis, Bupati Bungo Sebut OPD Jangan Alergi Dengan Wartawan

Dibaca: 172 kali
Bupati Bungo, Peringati HPN 2019, Bersama Wartawan se Kabupaten Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Puluhan insan pers di Bungo, mengkuti peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo, di rumah dinas Bupati Bungo, pada Kamis (21/02/2019) malam.

Dalam acara tersebut, hadir seluruh perwakilan wartawan baik itu, dari media televisi, cetak dan online hadir dalam peringatan HPN tahun 2019. Selain itu, hadir juga Asisten 1 Setda Bungo, OPD dan ketua Forum Rio se Kabupaten Bungo M. Ziadi.

Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jambi, Zakaria (jek) Saat Beri Sambutan.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri mengatakan, peringatan HPN sudah yang kegita kalinya dilaksanakan di rumah dinas. Dirinya juga berharap dengan HPN tahun 2019, semua insan pers bisa mempublikasi potensi-potensi bungo.

“Banyak hal yang perlu di kenalkan potensi di bungo, mulai dari tempat wisata, kuliner serta kemajuan bungo. Sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan, maka dari itu lewat HPN ini kita bisa bekerjasama memajujan lewat tulisan dari kawan-kawan wartawan,” kata Hamas.

Selain itu, kata Bupati kerjasama wartawan dan pemerintah daerah selama ini, sudah berjalan dengan baik. Maka dari itu, hubungan baik seperti ini terus ditingkatkan, demi kemajuan Kabupaten Bungo.

“Kalau masih ada juga kepala OPD yang alergi dengan wartawan di Kabupaten Bungo silahkan lapor langsung ke saya, akan kita tegur. Karena itu, dengan hubungan baik semua OPD kepada wartawan maka semua informasi bisa ditulis oleh kawan”kawan wartawan secara akurat,” tagas Bupati Hamas.

Sementara, Zakaria Ketua DPW Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Provinsi Jambi dalam kesempatan itu, menyampaikan bahwa, kebersamaan antara wartawan dan Pemerintah Daerah di Bungo, terus ditingkatkan.

Seperti dengan kepala Badan, OPD, para Camat dan seluruh Rio se Kabupaten Bungo. Terus ditingkatkan, supaya berita yang di muat oleh kawan-kawan media.

“Kami sangat setuju, bahwa pejabat di bungo, jangan alergi dengan wartawan, karena dengan komunikasi yang bagus maka akan menghasilkan berita yang berkualitas (berimbang-red),”ujarnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT