Peduli Babinsa Sertu Arifin Goro Bersihkan Lingkungan

Dibaca: 157 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Anggota Koramil 416-06’Muara Bungo, Kodim 0416/Bute, melakukan kerja bakti dengan masyarakat, Keluarahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Jumat (22/2).

Babinsa Sungai Binjai, Sertu Arifin mengajak masyarakat Sungai Binjai untuk melakukan gotong royong membersihkan jalan sudah dipenuhi semak belukar.

Dikatakannya, gotong royong jalan di Sungai Binjai ini, sepanjang 50 meter yang dibersihkan bersama warga, dan pemuda setempat.

Sasaran yang difokuskan gotong royong tersbut, membersihkan semak belukar di sepanjang jalan menuju pemukiman penduduk. Karena semak belukar sudah hampir menutupi ruas jalan.

“Kami bersama masyarakat sengaja membersihkan semak di sepanjang jalan supaya lingkungan bersih dan indah sehingga kesehatan masyarakat terjaga,” ujar Sertu Arifin.

Sementara itu, Danramil 416-06 Muara Bungo, Kapten Inf Agussari menghimbau kepada seluruh anggota Koramil untuk selalu membantu masyarakat, baik itu gotong royong membersihkan wilayah lingkungan sekitar.

Sebut Danramil, kebersamaan antara TNI dan rakyat tak bisa dibendung lagi, karena setiap ada kegiatan Babinsa selalu hadir membantu warga binaan.

“Sinergi antara anggota TNI dengan masyarakat harus terus dijaga. Seperti melalui gotong royong dan kegiatan yang lain,” ujar Kapten Inf Agussari. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT