Bupati Bungo Bersama Kabiro Kesramas Tinjau Bakal Lokasi MTQ Tingkat Provinsi Jambi

Dibaca: 170 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H.Mashuri didampingi Kabiro Kesramas Provinsi Jambi beserta rombongan meninjau lokasi bakal menjadi arena MTQ ke-49 tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Bungo tahun 2019 ini.

Dikatehui, arena MTQ ke- 49 tingkat provinsi Jambi yang berpusat di belakang kantor Bupati bungo dengan luas tanah lima hektar ini terus di genjot persiapannya.

Bupati H. Mashuri mengatakan dalam rapat sudah kita jelaskan apa saja persiapan yang dilakukan oleh Pemda Bungo sebagai tuan rumah MTQ Provinsi Jambi, mulai dari jabaran perencanaan serta desain bentuk lokasi MTQ.

“Alhamdulillah, kawan- kawan dari Provinsi mengapresiasi lokasi arena MTQ ini, dan di anggap layak untuk bisa selenggarakan MTQ tingkat nasional, namun kita fokus sukseskan MTQ tingkat Provinsi Jambi tahun 2019 ini,” kata Mashuri, Jumat (22/2/2019).

Menurutnya, untuk persiapan lainnya seperti pemondokan kafilah, pemerintah kabupaten bungo sudah mempersiapkan di tiga Kecamatan.

“Untuk pemondokan kafilah, kita persiapkan di tiga Kecamatan, seperti kecamatan Bungo Dani, Pasar Muara Bungo dan Rimbo Tengah. Artinya tidak jauh dari pusat MTQ, serta cabang-cabang MTQ yang di perlombakan tersebar di masjid sekitar kota muara bungo,” timpalnya. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT