Babinsa Serda Teguh, Beri Pelatihan PBB Kepada Ibu PKK

Dibaca: 143 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-01 Rantau Pandan, melaksanakan komunikasi sosial memberikan pelatihan baris berbaris kepada ibu-ibu tim penggerak PKK, di Dusun Laman panjang, Kecamatan Bathin III, Jumat (22/2/2019).

Sebagai ibu PKK semua harus siap karena selain program PKK yang dilaksanakan, hal itu bertujuan untuk kesiapan dari ibu perangkat dusun dalam mendukung tugas suami sebagai aparat dusun.

“Benar tadi pagi, kita melaksanakan komsos bagi ibu-ibu PKK dengan memberikan pelatihan baris berbaris yang benar. Karena bila dibutuhkan oleh dusun maka mereka sudah siap,” ujar Babinsa Serda Teguh Widodo, Jumat (22/2).

Sebut Serda Teguh, lewat pelatihan yang diberikan bisa sekaligus menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Karena peran ibu-ibu ini, juga mendukung penuh tugas sumai.

“Dalam latihan tadi, memang para ibu-ibu agak kesulitan namun setelah dilakukan pembinaan maka mereka akhirnya cepat mengerti. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada ibu PKK,” ucapnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT