Korban Terkaman Buaya Ganas di Tebo Ditemukan Kaki dan Tangan Putus

Dibaca: 4.965 kali
Samsidar Korban Terkaman Buaya Ganas Ditemukan Tewas Kondisi Tak Utuh Lagi.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mayat Samsidar (62) warga RT 01, Desa Malako Intan Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo Jambi, korban diterkam buaya ganas di Sungai Batanghari kemarin, berhasil ditemukan oleh warga, Kamis (22/2/2018).

Setelah tim SAR dan petugas Polsek serta Koramil bersama warga semalam pull mencari menyisir pinggiran Sungai Batanghari, akhirnya mayat Samsidar korban diterkam buaya ditemukan mengapung di Sungai Batanghari jarak 2 km dari TKP.

Setelah ditemuman mayat korban langsung di evakuasi dan dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu.

Kades Malako Intan, Ansyori ketika dikonfirmasi sidakpost.id, Kamis (22/2) mengatakan, ia membenarkan mayat Samsidar, korban dimakan buaya sudah diketemukan oleh warga.

“Benar mayat Samsidar sudah berhasil diketemukan mengapung¬†di Sungai Batanghari. Keadaan mayat tidak utuh kaki dan tangan putus dan hilang,” ujarnya.

Rencananya, setelah mayat Samsidar selesai diperiksa di Puskesmas dan di bawa kembali kerumah duka di Malako Intan. ” Jenazah Samsidar dikebumikan hari ini juga di TPU Malako Intan,” ujar Kades Ansyori.

Terpisah, Kapolsek Tebo Ulu Iptu Razali saat dikonfirasi, membenarkan mayat Samsidar korban diterkam buaya ditemukan mengapung di Sungai Batanghari, dengan kondisi mayat tidak utuh lagi.

“Sekarang mayat korban di Puskesmas Pulau Temiang, kondisi mayat semua kaki dan tangan putus atau hilang, kita turut belangsungkawa semoga keluarga dan kerabatnya dalam keadaan tabah dan tawakal, ” pungkas Kapolsek. (asa)

HUT BUNGO




































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*