Breaking News !! Kembali Seorang Nenek 62 Tahun di Tebo Ulu Hilang Diterkam Buaya

Dibaca: 4.812 kali
Tampak, warga Malako Intan Kecamatan Tebo Ulu, Masih Menyisir di TKP Hilangnya Samsidar.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Belum genap satu minggu warga Pulau Jelmu tewas diterkam buaya ganas. Kali ini, Samsidar (62) warga Rt 01, Desa Malako Intan Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo Jambi, hilang sejak pukul 15.00 Wib, saat dia hendak menyeberang sungai, Rabu (21/2/2018).

Sekdes Desa Malako Intan Kecamatan Tebo Ulu, Sumardi, membenarkan bahwa warganya bernama, Samsidar (62) tahun, dikabarkan hilang saat dia menyeberang sungai batanghari, menggunakan perahu ke Desa Teluk Kuali Sebrang Tebo Ulu.

Diketahui, Samsidar pergi ke kebun sayur miliknya. Namun hingga pukul 17.00 Wib tadi sore, dia tak kunjung pulang kerumah. Saat itu juga adeknya, mencari Samsidar kelokasi kebun sayur di Teluk Kuali.

Setiba dikebun, tersebut adik korban sangat kaget karena, hanya menemukan baju, sendal dan satu galon milik korban. Di atas jamban di pinggir sungai.

Sedangkan korban tidak ada di lokasi kebun. Melihat kakaknya tak ada dilokasi, akhirnya adik korban melaporkan kejadian ini ke warga sekitar bahwa kakaknya Samsidar telah hilang.

“Benar pak, ada warga kami yang hilang saat dia menyebrang sungai batanghari, kejadian ini diperkirakan korban diterkam buaya ganas sang penunggu sungai,” ujar Sekdes.

Hingga kini, seluruh warga dan aparat Polsek dan Koramil masih menyisir sungai batanghari mencari korban. “hingga kini korban juga belum juga ditemukan, ” ungkap Sekdes Sumardi.

Terpisah, Kapolsek Tebo Ulu, Iptu Razali  dikonfirmasi sidakpost.id, membenarkan ada warga Malako Intan yang hilang, ketika itu dia hendak menyebrang sungai menuju kebunnya.

“Kita dari Polsek dan Koramil bersama warga tengah mencari korban. Kuat dugaan korban dimakan Buaya, sampai sekarang korban belum diketemukan, ” jelas Kapolsek Iptu Razali.

Untuk diketahui, hingga saat ini, Kamis (22/2) dini hari pukul 01.26 Wib, buaya diperkirakan berukuran panjang 8 meter terlihat oleh warga sekitar. Pasalnya ada cahaya mata terlihat berkilau tak jauh dari lokasi kejadian. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*