Tebo Taklukkan Tanjabtim Skor 1 – 0, Runner Up Melenggang Ke Semi Final

Tim Tebo masuk Semi Final, setelah mengalahkan Tim Tanjung Jabung Timur Skor 1- 0. Foto : sidakpost.id/lalu.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gelaran Gubernur Cup 2023 di Stadion Sri Maharaja Batu (SMB) muara Tebo yang dimulai sejak 09 Januari 2023 yang lalu, sesuai jadwal gelaran Gubernur Cup ini akan berlangsung tanggal 23 Januari 2023 mendatang.

Sebanyak 11 Tim Sepak bola dari 11 Kabupaten dan Kota Se Provinsi Jambi, berkompetisi di ajang bergengsi untuk meraih yang terbaik menjadi sang juara atau sang bintang.

Pertandingan pada hari ini laga terakhir babak penyisihan Grup B berlangsung cukup seru dan memukau penonton namun lancar dan sportif.

Pertandingan antara Tim Tebo VS Tim Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang dimenangkan oleh Tim Tebo dan Tim Tanjabtim harus bertekuk lutut dengan skor 1 – 0, bertempat di Stadion SMB Muara Tebo, Minggu (22/01/2023).

Tim Tebo yang merupakan tuan rumah ajang Gubernur Cup ini bermain dan berjuang mati – matian di lapangan hijau, akhirnya Tim Tebo menorehkan kegemilangan menjadi Runner up grup B, setelah berhasil menang dengan sekor 1 – 0 berjibaku melawan Tanjab Tim dan Tim Tebo masuk semi final.

Semi final pertama akan digelar pada Selasa nanti dan Tim tebo akan melawan juara grup A yaitu Tim Bungo pada pukul 15:00 Wib, sedangkan untuk semi final kedua hari Rabu akan berhadapan Tim Merangin selaku juara grup A yang akan melawan Runner up grup B yaitu Tanjung Jabung Barat pada jam 15:00 wib.

Kadis Disporapar Tebo Mardiansyah dibincangi sidakpost.id pihaknya sangat senang atas kemenangan Tim Tebo dan masuk ke semi final, ini berkat sportifitas dan sinergitas Tim Tebo dalam bermain di lapangan hijau, juga dorongan semangat dan doa dari suporter serta masyarakat Tebo.

“Terima kasih kepada para suporter dan para penonton yabg setiap harinya mendukung kamtibmas yang kondusif, sejak berlangsungnya gelaran Gubernur Cup di Stadion SMB Muara Tebo,” ucap Mardiansyah.

Salah satu suporter Tebo Sidev saat di tanya media ini menuturkan, sangat senang atas kemenangan Tim Tebo dan masuk semi final, kami selaku orang Tebo akan selalu mendukung Tim kesayangan Tebo.

“Untuk mencetak gol dan meraih kemenangan diraih dengan perjuangan yang luar biasa, hidup Tim Tebo.. jaya Tim Tebo kesayangan kita,” pungkas Sidev. (adl)