Laga Final BRI Cup 2, Tim Voli Putra SMHB Bungo Raih Juara II

Tampak Raut Wajah Gembira tim Putra Sungai Mengkuang Hidup Bersama (SMHB) usai menerima hadiah Juara II. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah berusaha keras dalam laga final voli putra BRI Cup 2 di lapangan BRI, kecamatan Pasar Muara Bungo. Tim Sungai Mengkuang Hidup Bersama (SMHB) bertemu Bungo Indah berlangsung sengit.

Laga final SMHB vs Bungo Indah digelar pada Sabtu (21/01/2023) malam dengan semangat yang kita sesama tim akhirnya pertandingan bisa dimenangkan oleh tim Bungo Indah. Tampak antar suporter ikut memeriahkan pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah, tim SMHB bis juara II, tentu kami sangat senang meski belum bisa meraih juara satu. Terima kasih tim sudah berusaha sekuat tenaga dan bisa meraih juara dua,” ujar Amrizal didampingi Joko Santoso, Manajer Tim SMHB, pada Minggu (22/01/2023).

Dijelaskannya, dari hasil yang diperoleh tersebut, pemain voli putra sudah ada peningkatan dalam kerjasama tim. Tentu ini adalah prestasi yang membanggakan. Ia yakin bermodal semangat yang kuat tim SMHB akan menjadi lebih maju ke depan.

“Juara II menjadi hasil yang maksimal. Kami evaluasi tim dan masih ada kekurangan yang selanjutnya dibenahi supaya lebih baik lagi. Semoga tim SMHB semakin kompak dalam pertandingan yang lain,” ujarnya.

Sementara itu, pembina Tim Putra SMHB Darwandi juga merasa bangga dan senang anak asuhnya bisa meraih juara II di laga final BRI Cup 2. Karena, untuk meraih juara bukan perkara mudah.

“Meski masih ada kekurangan antar tim namun mereka sudah menunjukkan kalau SMHB bisa. Modal semangat berlatih dan kekompakan seperti ini, akhirnya tim putra SMHB bisa meraih juara II,” ujar Darwandi, yang juga anggota DPRD Bungo dari Fraksi Gerindra.

Bahkan kata Darwandi, para generasi muda harus mencintai olahraga salah satunya voli. Karena pengaruh zaman sekarang tak bisa diabaikan, maka dari itu jalan positif yang harus dibangun berolahraga.

“Saya ingin berolahraga bukan saja saat pertandingan namun, setiap hari voli ball ini harus dihidupkan. Sambil olahraga juga sambil berlatih, selain badan sehat tentu tim SMHB juga bisa mahir. Tak cuma tim SMHB, saya mengajak generasi muda ikut mencintai olahraga,” tutup Darwandi. (zek)