Hadiri HUT Desa Tanjung Lanjut, Ini Harapan Sekda Muaro Jambi

Sekda Muaro Jambi Budhi Hadiri HUT Desa Tanjung Lanjut Ke-40 Tahun. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono menghadiri acara Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 40 Desa Tanjung Lanjut, Kecamatan Sekernan, Kabupaten bertempat di wisata Danau Tangkas, Minggu (22/01/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Sekernan M.Ikbal, Babinkamtibmas, Babinsa, Kades Tanjung Lanjut beserta perangkat, tokoh masyarakat, agama, pemuda serta para pengunjung Destinasi wisata Danau Tangkas.

Kades Tanjung Lanjut Edi Sugito dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Sekda di acara HUT Desa ke-40 Tahun. Momen ulang tahun ini berbagai kegiatan dilaksanakan agar lebih meriah.

“Lomba sholawat, lomba lato lato, lomba lagu Daerah Jambi, lomba Pacu Perahu tradisional. Semua ini tidak lain, untuk lebih memeriahkan dan juga mempererat tali silaturahmi antar sesama,” kata Edi.

Lanjut Kades, melalui perayaan HUT Desa diharapkan bisa merajut silaturrahmi untuk Desa Tanjung Lanjut yang maju, damai dan sejahtera.

“Umur 40 Tahun bukan muda lagi dan besar harapan desa kami lebih maju lagi dari sekarang,” tukasnya.

Sekda Budhi Hartono mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapakan selamat Ulang Tahun Desa Tanjung Lanjut ke-40. Dengan bertambah umur Desa, masyarakat tetap damai, aman dan tentram.

“Saya berharap destinasi Desa Danau Tangkas bisa lebih maju dan berkembang dalam hal pariwisata. Marilah kita saling memperhatikan dan bekerjasama sebab dukungan masyarakat sangat dibutuhkan,” kata dia.

Dikatakan, Wisata Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut memiliki potensi yang luar biasa, potensi ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Desa.

“Oleh karna itu pelihara, kembangkan, baik dari segi kebersihan dan keamanan agar wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata ini merasa nyaman,” pungkas Budhi. (wir)