H Bakri Hadiri Pelantikan KKSS Tanjab Barat

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Cabang Tanjung Jabung Barat masa khidmat 2021-2026 berjalan dengan lancar, Sabtu, (22/01/22).

Acara berlangsung di Balai Adat Kuala Tungkal. Turut dihadiri Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Provinsi Jambi, H.A.Bakri yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH. Kapolres Tanjab Barat. Dandim 0419/Tanjab, DPRD Kabupaten Tanjab Barat, ketua PA, kepala Kejaksaan, serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Bupati Bersama Rombongan Kunjungi Mushola Di Desa Pematang Lumut

Ketua panitia pelaksana Mar’i Muhammad mengatakan, suksesnya acara ini berkat kerja keras rekan-rekan panitia sehingga berjalan lancar.

“Saya turut berterima kasih kepada panitia yang turut membantu dalam mensukseskan acara ini. Selamat kepada Ketua BPD KKSS dan pengurus yang sudah dilantik,”katanya.

Ketua BPD KKSS yaitu H.Assek dalam sambutannya mengatakan, bahwa BPD KKSS siap membantu dan mendukung pembangunan daerah.

Baca Juga :  Al Haris Tinjau Lokasi Kebakaran Sekaligus Berikan Bantuan di Tanjabbar

“Oleh karena itu KKSS Tanjung Jabung Barat siap untuk membantu melalui Pembangunan Daerah melalui Suku Bugis. Terima kasih juga ketua BPW H A Bakri telah hadir datang dalam acara ini,”katanya.

Ketua DPW Provinsi Jambi H.A.Bakri, berharap BPD KKS harus bersinergi membantu pemerintah dalam membangun Tanjab Barat lebih maju lagi.

“Saya turut bangga kepada pengurus BPD KKSS Tanjab Barat ada yang menjadi Politikus, Pengusaha, Media dan lain sebagainya,”pungkasnya. (zek)