Garda Depan Cegah Covid, Personil Koramil 416-07/RB Divaksin Booster

SIDAKPOST.ID, TEBO – Barisan garda terdepan yang terlibat langsung dalam pencegahan Covid-19 seperti TNI – Polri dan tenaga kesehatan (Nakes) mendapat Suntikan ketiga dengan jenis Vaksin Booster.

Hari ini Personil Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengikuti Suntik ketiga jenis Vaksin Booster, bertempat di UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Sabtu (22/01/2022).

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan bahwa personil Koramil 416-07 hari ini mengikuti Suntik Vaksinasi Booster di Puskesmas Rimbo Bujang II.

Baca Juga :  Buka Lahan dengan Cara Dibakar, Warga Bungo Masuk Bui

” Anggota kita yang sudah mengikiti Suntik Vaksin Booster sebanyak 19 orang dari 27 orang, Sisanya 8 orang akan mengikuti Baksinasi pada hari Senin besok ditempat yang sama,”kata Kapten Inf Wakhid Nurokhim.

“Kepala UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II dr Sugiono mengatakan, bahwa Tenaga kesehatan, TNI dan Polri mendapatkan Suntikan Vaksin jenis Booster.

” Untuk kesehatan mereka Nakes dan TNI serta Polri yang merupakan garda terdepan dalam mencegah Covid-19 mendaoat Suntikan Vaksin Booster, nantinya Vaksin jenis Booster ini bisa diperuntukkan umum, “ungkap Kapus dr Sugiono.

Baca Juga :  Babinsa Suraji Goro Membangun Rumah Warga

Babinsa Sertu Heri Suseno usai ikuti Vaksinasi Booster menuturkan, dirinya mengakui selesai di Suntik Vaksin Booster kondisi badan semakin vit.

” Tentunya sebagai petugas garda depan setelah mendapatkan Suntikan Vaksin Booster ini lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas mengabdi kepada bangsa dan negara, diantaranya dalam mensukseskan program pemerintah Vaksinasi nasional,”pungkasnya. (asa)