Al Haris Serahkan Bantuan Pengentasan Stanting & Kartu Tani di Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gubernur Jambi Dr H.Alharis menyerahkan bantuan pengentasan stanting dan penyerahan kartu tani yang diperuntukkan warga Tebo, bertempat di Pendopo Aula Rumah Dinas Bupati, Sabtu (22/01/2022)

Tampak hadir Bupati Tebo H.Sukandar, Wakil Bupati Syahlan, forkopimda, Sekda Tebo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD Tebo dan pempov Jambi.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi, atas bantuan program pengentasan stanting jangka panjang yang bisa diselesaikan dengan kerja sama yang baik dan berkordinasi dengan lintas sektoral.

Baca Juga :  Sambangi Warga Isolasi Mandiri, Bupati Bungo Berikan Motivasi

Sedangkan untuk penyerahan kartu tani juga disampaikan terima kasih kepada Gubernur Jambi, untuk pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Tebo yakni Vaksin dosis satu sudah mencapai 88,1 persen, untuk dosis dua baru mencapai 71,9 persen.

“Untuk Vaksin anak – anak dari target 36 ribu orang saat ini sudah mencapai 26,7 ribu dan kurang sekitar 10 ribu anak, mudah mudahan dalam waktu dekat bisa untuk diselesaikan dengan kerja sama Kapolres Tebo dan Dandim 0416 Bungo Tebo,” ujar Sukandar.

Baca Juga :  Sukses Kelola Manajemen Risiko, Jasa Raharja Raih Penghargaan Bergengsi di Tingkat ASEAN

Al Haris menuturkan, untuk vaksinasi di Kabupaten Tebo sudah cukup bagus, untuk program stanting diharapkan Pemprov Jambi dan Pemda Tebo  bersinergi untuk mensukseskan program ini, untuk kartu tani kabupaten Tebo mendapatkan 1.818 orang.

“Hari ini kita serahkan kepada warga
yang terkena Stanting kurang gizi, gizi buruk dan Kartu Tani,”ujar Al Haris. (adv/cr3)