Raih Nilai Tertinggi Seleksi, Gadis Cantik Ini Jadi Sekdes Aurcino

Dibaca: 1.275 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Usai mengikuti ujian penjaringan calon Seketaris Desa (Sekdes) yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Aurcino, Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Tebo. Mira Suraiya SE, dinyatakan murni meraih nilai tertinggi dan terpilih menjadi Sekdes Aurcino defenitif.

Mira Suraiya, gadis cantik kelahiran Aurcino 21 Januari 1997 ini anak pasangan dari keluarga sederhana Is, Yanto dan Ramla. Dirinya pun tak menyangka bisa meraih nilai tertinggi dari 3 lawan saat mengikuti ujian penjaringan calon Sekdes. Hal itu menurutnya berkat do’a orangtua.

BACA JUGA : Viral.! Gadis Desa Asal Merangin Dinikahi Bule Asal Turki

“Terima kasih berkat doa orang tua, saya terpilih menjadi Sekdes Aurcino. Alhamdulillah terpilih menjadi Sekdes Insya allah setelah di lantik siap menjalan tugas,” ungkap Mira.

Kades Aurcino A Pauzi mengatakan, ada empat orang yang mengikuti ujian penjaringan calon Sekdes Aurcino. Dalam tes ujian ini, Mira Suraiya meraih nilai tertinggi. Ada tiga kategori yang diuji. Diantaranya tes tertulis dan tes PDLT yang dilakukan Pemdes Aurcino. Kemudian uji kelayakan dilakukan Pemerintah Kecamatan Vll Koto.

BACA JUGA : Parah, Sopir Travel Perkosa Gadis Ini Hingga Hamil

“Tes ujian yang dilalui empat orang Calon Sekdes, Mira Suraiya murnih meraih nilai tertinggi, dan terpilih jadi Sekdes Aurcino defenitif. Insya allah dalam waktu dekat akan segera dilantik di Kantor Desa Aurcino,” pungkasnya.

Terpisah Camat Vll Koto, Alfian kepada Sidakpost.id mengatakan, Mira Suraiya merupakan peserta meraih nilai tertinggi, saat menjalankan tiga rangkaian ujian. Dan dia berhak terpilih menjadi Sekdes Aurcino.

“Benar Mira Suraiya SE murni meraih nilai tertingi saat menjalankan tes dan terpilih menjadi Sekdes Aurcino Kecamatan Vll Koto,” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT