Bupati Merangin Bersama Kadis PUPR Tinjau Jalan Hasil Pinjaman Dari PT SMI

Dibaca: 269 kali

SIDAK POST.ID MERANGIN – Bupati Merangin H Al Haris bersama Kadis PUPR ASPAN, jumat pagi (22/01/2021), meninjau langsung proses pengerjaan fisik jalan Kabupaten dana dari pinjaman PT Srana Multi Infrastruktur (SMI).

Di lapangan Al Haris, mengatakan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah kabupaten Merangin ke masyarakat guna meningkatkan jalan Kabupaten antar Desa di kabupaten Merangin.

“Dana tersebut kita gunakan untuk membangun jalan di enam Titik di kabupaten Merangin,” ucap Al Haris.

Diantara enam titik tersebut yakni peningkatan jalan Margo batas Tebo, jalan danau Pauh Rantau Kermas, jalan Tambang Emas Rasau, jalan sakai ke Rantau Limau Kapas, jalan desa Pulau layang ke Desa Nalo Gedang, dan Peningkatan jalan Desa Muara Jernih ke Muara Kibul.

Peninjauan yang pertama dilakukan di Desa Rasau ke Tambang Emas, kemudian rombongan bertolak ke jalan Desa Pulau layang ke Nalo Tantan.

“Apabila jalannya sudah bagus, tentu akan berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat, kita berharap semakin baik Infrastruktur maka semakin baik pula ekonomi masyarakat,” ujar Bupati.

Sementara Kadis PUPR ASPAN, juga mengatakan bahwa jalan tersebut telah mencapai 75%.

“Berfariatif lah, ada yang 60%, rata rata 75% lah, semua pengerjaan ditargetkan akan selesai tahun 2021,”tandasnya. (Idon)

ADVERTISEMENT