Mayat Abdulah Sani yang Hilang di Sungai Ditemukan

Dibaca: 251 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Abdulah Sani (40) warga dusun Pauh Agung, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang dilaporkan hilang pada Minggu (19/1) malam sekitar pukul 21.45 WIB akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan dalam kondisi tewas sejauh puluhan kilo meter dari lokasi korban diduga tenggelam. Jasad korban ditemukan di Dusun Sebrang Jaya, Kecamatan Bathin II Pelayang, Rabu (22/1) sekitar pukul 05.00 WIB.

BACA JUGA : Rudapaksa Keponakan, Seorang Paman di Bungo Diringkus Polisi

Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur mengatakan pencarian yang membuahkan hasil ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Ajie. Mayat ditemukan mengambang dalam keadaan mulai membusuk.

“Alhamdulilah setelah tiga hari tim gabungan, BPBD dan Polres Bungo yang juga dibantu masyarakat akhirnya membuahkan hasil. Saat ini jasad korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga ,” kata IPTU M Nur.

BACA JUGA :  Gila! Suami Raba Tubuh ABG di Samping Istri

Dijelaskan M Nur, korban hilang diduga karena tenggelam saat memancing ikan di pinggir sungai Batang Tebo, yang berada di dusun Pauh Agung tiga hari lalu.

“Siangnya korban pamit memancing pada istrinya. Namun, hingga sore hari korban tak juga kunjung pulang kerumah ,”ujar M Nur.

Karena kornan tak pulang, lanjut M Nur, istri korban akhirnya mendatangi lokasi tempat korban memancing. Namun, korban tidak ditemui.

BACA JUGA :  Tiga Kecamatan di Bungo Dilanda Banjir

“Karna tidak ditemukan, akhirnya pihak keluarga memberitahu warga setempat dan juga pihak kecamatan untuk meminta bantuan ,”katanya.

Begitu mendapatkan informasi, warga yang juga dibantu Basarnas melakukan pencarian. Tim gabungan ini awalnya melakukan penyisiran disekitar lokasi. Pencarian kemudian diperpanjang ke arah hilir sungai. (jul)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT