Amankan Obyek Vital, Aipda Dadan Patroli Ke Bank Mandiri

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di desa dan untuk menjalin kemitraan Polisi dengan Perbankan, Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir, berpatroli ke Bank Mandiri tepat di hari jadinya Satpam yang ke 39, Rabu (22/1/2020).

Kedatangan BKTM Aipda Dadan Juanda
disambut dengan hangat oleh Sukiman Satpam Bank Mandiri, gayung bersambut Aipda Dadan langsung memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun Satpam yang ke 39, seraya mengajak selfie dengan canda tertawa riang.

“Polisi berpatroli menyambangi obyek – Vital seperti Perbankan dan lainnya dalam rangka menciptakan kamtibmas dan harkamtibmas, momentum HUT Satpan ke 39 untuk dijadikan evaluasi dan introspeksi kinerja anggota Satpam menuju profesional,” kata BKTM Aipda Dadan.

Sukiman Satpam Bank Mandiri Kecamatan Rimbo Ilir mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas yang sudah mengunjungi Bank Mandiri.

“Satpam merupakan mitra Polri dalam menjaga kamtibmas ditempatnya bekerja, kita berharap jalinan kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang, ” ujar Satpam Sukiman. (asa)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT