Kapolsek Rimbo Bujang, Deklarasi Pemilu Damai

Dibaca: 265 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gelar deklarasi Pemilu damai 2019 terus dilaksanakan dan dikumandangkan oleh komponen anak bangsa dimana – mana, pesta demokrasi Pemilu serentak Pilpres dan Pileg yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 sudah diambang pintu.

Seperti deklarasi Pemilu damai dilaksanakan di Aula Kantor Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dihadiri oleh Kapolsek Rimbo Bujang, Kanit Binmas Aiptu Marfin, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas Brigadir M.Nurohim, Kades, PPK Rimbo Bujang Hari Pamuji, Ketua Panwaslucam Sagiran Rusli dan undangan lainnya.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dalam sambutannya mengatakan, deklarasi Pemilu damai 2019 bukan hanya berupa acara serimonial saja, melainkan harus mewujudkan kondusifitas lingkungan dan masyarakat harus saling menghornati dan mensukseskan proses demokrasi.

“Mari kita sambut Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019 dengan penuh kegembiraan, jaga persatuan dan kesatuan serta ciptakan suasana persaudaraan, sejuk rukun dan damai,” tandas Kapolsek Iptu Rezka.

Kades Tegal Arum Rohmad Anas menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan partisipasi Stakeholder, Penyelenggara Pemilu dan lainnya yang mengikuti gelar deklarasi Pemilu damai 2019.

“Mari kita sukseskan Pileg dan Pilpres 2019, dengan adem ayem penuh persaudaraan dan hindari gesekan – gedekan sekecil apapun yang dapat merusak demokratisasi Pemilu,”harap Kades Tegal Arum. ( asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT