Kapolres Bungo, Kembali Berdialog Dengan Warga Pelepat

Dibaca: 139 kali
Kapolres Gelar Kopi Masbung di Kecamatan Pelepat, Kab. Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kegiatan komunikasi pagi bersama masyarakat (Kopi masbung) hingga kini terus dijalankan oleh Kapolres Bungo, dengan jajaran Polsek dan Forkompicam dan tokoh adat, agama dan masyarakat di Dusun Gapura Suci, Kecamatan Pelepat, Selasa (22/1/2019).

“Giat komunikasi pagi ini, akan terus kita laksankan, agar semua elemen masyarakat bisa berkomunikasi langsung terkait kamtibmas jelang pemilu hingga 6 April 2019 nanti,” ujar AKBP Morais.

Sebut Kapolres, diharapkan kepada semua tokoh agama, adat dan elemen masyarakat bersama-sama untuk mensukseskan pileg dan pilpres di 17 April 2019 nanti.

“Mari kita jaga kamtibmas, di tengah masyarakat serta ikut serta dalam mensukseskan pileg dan pilpres aman, damai dan kondusif,” harap Kapolres.

Hindari perpecahan sesama masyarakat, terlebih dalam menerima informasi yang belum jelas asal dan sumber belum jelas. Gunakan sarana media sosial dengan bijak, teliti, dan mendidik supaya tidak terjerat dengan kasus pidana.

“Mari hidupkan kembali setiap pos kambling di setiap Dusun dan RT, sehingga bisa memperkecil gerak gerik aksi tindakan kejahatan yang sewaktu -waktu bisa saja datang,” pesan Kapolres.

Kapolres juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. Dengan tidak terpancing dengan isu-isu negatif khususnya menyangkut aspek sosial dan budaya, yang bisa memecah belah bangsa.

“Bila dianatar masyarakat ada melihat gerak aktivitas yang mencurigakan maka, segera laporkan ke Mapolsek terdekat. Sehingga kondisi wilayah kita tetap terjaga, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” tutup Kapolres. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT