Bupati Bungo dan Kajari Tandatangani Pakta Integritas WBK dan WBBM

Dibaca: 258 kali

SIDAKPOST.ID. BUNGO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo menggelar penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kerjasama zona integritas, wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Selasa (22/1), di Aula Kantor Kejari Bungo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bungo H Mashuri, Ketua DPRD Ria Mayangsari, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu Soenaryo, Kabag Ops Polres Bungo, Waka PN Muara Bungo, Ketua MUI H Adnan Abubakar dan Kepala Kejaksaan Bungo Bimo Budi Hartono.

Bupati Bungo H Mashuri, mengatakan kerjasama ini sangat penting untuk mengawali pembangunan di daerah dengan bersih dan bebas praktik korupsi.

Oleh karena itu, kerjasama ini bisa nantinya menjadi kenyamanan dalam pembangunan daerah sesuai visi dan misi Bungo Master 2021.

“Melalui kerjasama zona integritas ini, wilayah bebas korupsi dan sistem birokrasi yang bersih bisa terwujud. Kami selaku pemerintah daerah mendukung sepenuhnya kerja keras Kejari Bungo dalam mencegah dan menindaklanjuti dugaan korupsi yang terjadi,” ucap Bupati Hamas.

Sementara itu, Kajari Bungo, Bimo Budi Hartono mengatakan, suatu komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK), dan optimalisasi pelayanan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

“Harapannya komitmen menciptakan WBK dan WBBM, ini menjadi tonggak sejarah untuk membawa perubahan yang lebih baik. Untuk jaksa, lebih meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan WBK dan WBBM itu sendiri, ” ujar Kajari. (jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT