Camat Rimbo Ilir Lantik Dua Plt Kades Yang Baru

Dibaca: 665 kali

SIDAKPOST. ID, TEBO – Plt Camat Rimbo Ilir, Ariyanto melantik Plt Kades Rantau Kembang dan Plt Kades Sepakat Bersatu, di Aula Kantor Camat Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo,  Senin (22/1/2018).

Berdasarkan Keputusan Bupati Tebo Nomor : 30 Tahun 2018 Tanggal 15 Januari 2018 memutuskan mengangkat, Budi Lelono menjadi Plt Kades Sepakat Bersatu menggantikan kades yang lama, J Sarwono yang habis masa jabatannya. Dan Lian Perdana sebagai, Plt Kades Rantau Kembang menggantikan Kades lama Mijan yang juga habis masa jabatanya.

Hadir pada acara pelantikan, Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, Kanit Bimas Polsek Rimbo Ilir Bripka Arifin, Kepala KUA Rimbo Ilir Musa, S.Ag, Kepala Puskesmas, dr Leni Marlina, para Kades Se Rimbo Ilir, Bhabinkamtibmas, Babinsa BPD, perangkat Desa, Tomas, Toda, Toga dan Todat.

Camat Rimbo Ilir dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berharap kepada Pejabat Kepala Desa yang baru dilantik agar tidak menyia – nyiakan waktu dan langsung star kerja untuk pelayanan terhadap warga dan pembangunan yang ada di Desa.

“Laksanakan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada. Serta bisa menjadi penyejuk jiwa setiap permasalahan yang datang dari masyarakat. Karena tugas kedepan adalah mempersiapkan Pilkades serentak,” kata Plt Camat.

Sebalinyak, Camat juga berterima kasih kepada mantan Kades yang telah mengabdikan selama 6 tahun. Serta mensukseskan pembangunan disemua sektor yang ada di Desa.

“Terima kasih selama ini, telah bekerja keras telah membangun desa dari semua sektor. Semoga apa yang telah dicapai bisa ditingkat lagi dimasa yang akan datang, “tutupnya.

Sementara, BKTM Bripka Dadan Juanda mengatakan dengan dilantiknya Plt Kades yang baru, diharapkan dapat memperlancar segala pelayanan terhadap masyarakat yang ada di Desa.

“Siapapun Kadesnya, yang penting tetap selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam menjaga kamtibmas ditengah-tengah masyarakat Desa. Semoga dengan kerja sama yang baik, Pilkades serentak tahun ini, bisa  terlaksana dengan baik, ” tukasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT