Polsek Jaluko Cek Dugaan Tempat Penimbunan BBM Jenis Solar

Diduga Ada Penimbunan Minyak Ilegal, Polsek Jaluko Gerak Cepat  ke Lokasi. Selasa (20/12). Foto : sidakpost.id/Munawir

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Viral di media sosial adanya dugaan tempat penimbunan minyak solar hasil Kecingan mobil Pertamina Tangki Merah Putih di Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi menjadi sorotan pihak kepolisian.

Mendapat kabar tersebut Polsek Jaluko Langsung bergerak cepat menuju Lokasi Yang Diduga tempat penimbunan minyak ilegal. Selasa (20/12) kemarin.

Kapolsek Jaluko AKP Rody Hambali mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari media sosial langsung bergerak cepat ke lokasi.

Adapun lokasi tersebut di RT 12 Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi. Tiba di lokasi tidak ditemukan adanya aktivitas penimbunan minyak solar hasil Kencingan mobil tangki pertamina merah putih.

“Sementara pemilik warung inisial AF (52) sudah kita amankan di Mapolsek Jaluko. Setelah kita lakukan pemeriksaan sebut kalau video dan photo yang beredar photo Lama,” katanya.

Bahkan kata juga AF mengaku sekarang  solar lagi kosong karena batu bara mau berhenti menjelang akhir tahun dan tidak menjual solar dari SPBU lagi. Di lokasi petugas mengamankan, barang bukti 10 buah galon ukuran 10 liter, dan 1 drum bersih warna putih merek Pertamina.

“Selain itu,  mengamankan 5 buah galon ukuran 25 liter, 1 buah selang ukuran panjang 2 meter dan 3 buah Tedmond ukuran 1000 liter,” pungkas Kapolsek. (wir)