Kafilah Tebo Raih Juara III, Festival Anak Sholeh Indonesia Provinsi Jambi

Kafilah Tebo Raih Juara III,Festival Anak Sholeh Indonesia Provinsi Jambi tahun 2022. Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kafilah Kabupaten Tebo mengirimkan 34 peserta tingkat TK, SD dan SMP mengikuti Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) tahun 2022 tingkat Provinsi Jambi.

Tiga kategori yang diperlombakan dalam FASI tingkat Provinsi Jambi yaitu kategori TKA dengan maksimal umur peserta 7 tahun, kategori TPA dengan maksimal umur peserta 12 tahun dan kategori TQA maksimal umur peserta 15 tahun.

Akan didukung setiap kegiatan yang bisa menunjukkan prestasinya di level yang lebih tinggi, saya harap prestasi yang berhasil diraih oleh Kafilah Tebo dapat dipertahankan dan tingkatkan dimasa datang.

“Setelah bertanding selama tiga hari, akhirnya Kafilah Tebo berhasil meraih
Juara III Feltival FASI Seprovinsi jambi,” ungkap Ketua Kafilah Tebo, Basri Harun, Rabu (21/12/2022).

Sementara Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tebo Nukman Elba di mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Tebo, serta kepada pengurus yang sudah berpartisipasi dalam FASI tingkat Provinsi.

“Beberapa peserta kita akan melanjutkan lombanya ke tingkat nasional, masih banyak di daerah kita Tebo bibit – bibit potensial dan berprestasi asal kita selaku orang tua dan guru terus mendidik mereka tentang keagamaan,” tutupnya. (adl)