Jasa Raharja Jambi Dukung Pengamanan Jelang Nataru 2023

Jasa Raharja Jambi Dukung Pengamanan Jelang Nataru 2023. Rabu (21/12. Foto : sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) Jasa Raharja Jambi mendukung Pengamanan lalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi mengikuti Rapat Lintas Sektoral Nataru 2023, di Aula Rapat Rumah Dinas Gubernur, Selasa (20/12/2022).

Rapat dipimpin oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani dan Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono.

Turut hadir dalam Rapat lintas sectoral pengamanan Natal dan Tahun Baru diantaranya Ketua DPRD, Danrem 042/ Gapu, Kabinda, Kepala BNP, Kejati, Kepala Pengadilan Tinggi, Kepala BPBD, Kadis Perhubungan Provinsi , Kadis PUPR Provinsi, Kadis Kesehatan Provinsi, Kepala BMKG, Kepala Bulog, dan stakeholder lainnya.

Jasa Raharja sesuai tupoksi akan siap mendukung pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Provinsi Jambi Jelas Donny Koesprayitno Kepala Cabang PT. Jasa Raharja .

“Untuk mengantisipasi aktivitas masyarakat saat Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, Jasa Raharja Jambi melaksanakan PAM Natal dan Tahun Baru sesuai arahan Kantor Pusat periode Jasa Raharja melaksanakan pemantau kecelakaan dalam Nataru kali ini sejak 20 Desember 2022 s.d 4 Januari 2023,” katanya.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi yang hadir dalam Rapat Lintas Sektoral pun memberikan pernyataan kesiapaan Pelayanan Jasa Raharja terkait penyelesaian santunan.

“Selama periode PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kami akan fokus menyelesaikan santunan meninggal dunia maximal 3 hari sejak kecelakaan,kami akan selalu memonitor korban kecelakaan lalu lintas dan angkutan umum yang dirawat di rumah sakit dan segera menerbitkan surat jaminan bagi,” lanjutnya.

Dari rapat lintas sektoral Jasa Raharaja Jambi juga akan melakukan kolaborasi bersama mitra terkait. Jasa Raharja akan berkolaborasi dengan mitra terkait seperti bersama pihak Kepolisian akan melakukan pemasangan spanduk himbauan keselamatan berlalu lintas.

“Bersama BPTD Wilayah V ProvinsI Jambi mengadakan Pelayanan Kesehatan Grati di Terminal, serta akan mengelas Aksi Simpatik membagikan bingkisan ke Pos-pos terpadu PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” tambahnya.

Jasa Raharja dukung pengamanan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023, akan berusaha memberikan perlindungan bagi pengguna Jalan dan angkutan umum penumpang yang bermobilitas saat Natal dan Tahun Baru. Bawa Daman Saat Libur Natal , hati-hati berkendara agar tidak cidera. Rayakan Tahun Baru bukan dengan luka Baru. (rsa)