Peduli Owner Athaya Garden Perbaiki Jalan Berlumpur Menuju Bukit Telago

Dibaca: 236 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Aksi nyata dari Manajemen Athaya Garden sangat luar biasa. Pasalnya, sempat viral jalan berlumpur menuju Dusun Bukit Telago, Kecamatan Pelepat, akhirnya diperbaiki.

Manajer taman Athaya Garden, Ridho menyebutkan, perbaikan jalan poros menuju dusun Bukit Telago berupa pengerasan sepanjang 350 meter ini, merupakan bentuk kepedulian dari pihak manajemen Athaya Garden.

Tampak Warga Jatuh Bangun Melewati Jalan Berlumpur di Dusun Bukit Telago sebelum diperbaiki oleh owner Athaya Garden.

“Mulai dari meratakan jalan hingga melakukan pengerasan jalan sepanjang 350 meter, terutama pada titik jalan mengalami rusak parah,” tutur Ridho.

Ridho juga menyebutkan, semua yang dilakukan tak lain bentuk kepedulian Manajemen Athaya Garden kepada warga sekitar yang dekat dengan lokasi taman. Ini juga intruksi langsung dari Owner Athaya Garden agar jalan segera diperbaiki.

“Semoga dengan diperbaiki jalan poros menuju Bukit Telago, masyarakat bisa lebih nyaman dan tidak lagi bergelut dengan becek saat hujan turun. Tujuan tak lain untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat yang melewati jalan itu,” katanya.

Muslim warga sekitar mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga karena jalan menuju dusun Bukit Telago sudah diperbaiki oleh Owner Athaya Garden. Ini sungguh luar biasa kepedulian dari owner Athaya Garden.

“Kami juga tidak mengira kalau jalan ini akan diperbaiki oleh owner Athaya Garden. Bahkan dari informasi tadi akan dilakukan pengerasan sepanjang 350 meter. Semoga kebaikan owner Athaya Garden dibalas oleh Allah SWT,”ungkap Muslimin. (zek)

ADVERTISEMENT