Kantor DPC PPP Lotim Dirusak Orang Tak Dikenal

Dibaca: 134 kali
Kondisi Kantor PPP Lotim Yang dirusak orang yang Tidak Dikenal/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, LOMBOK TIMUR – Diduga imbas kekecewaan, Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunnan (PPP) Lombok Timur dirusak orang tidak dikenal Jumat malam lalu (17/12), ketika kantor sepi.

Aksi vandalisme tersebut, pelaku merobek bendera partai,
tembok kantor di coret dengan kata-kata yang kurang enak dibaca, termasuk genteng kantor dipecah dan berserakan.

“Pengrusakan diduga dilakukan malam jumat lalu, saat kantor sepi,” Kata pedagang yang biasa berjualan di kantor PPP terebut.

Menurutnya, saat ditiggal kantor dalam.kondisi bersih, bahkan sejak pwngerusakan terjadi, hingga saat ini, belum ada pegurus partai yang datang untuk melihat kondisi kantor yang di rusak.

“Belum ada kami lihat pengurus yang datang ke kantor PPP Lotim setelah terjadi pengrusakan,”sebutnya

‎Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Lotim yang baru, Lalu Husnan Karyadi saat di konfirmasi wartawan, tak memberikan jawaban.

Begitu juga Wakil Ketua DPRD Lotim dari PPP, H.Ruhaiman, sampai berita ini dimuat belum bisa memberikan statment, mengingat ketika di telpon berkali – kali, HP tak di angkat dan belum memberikan jawaban apapun.

Sementara Ketua DPW PPP H Muzihir saat dikonfirmaai, mengaku dirinya telah menerima laporan terkait perusakan kantor DPC PPP Lotim.

Pihaknya pun telah meminta pengurus dan semua Anggota dewan yang berasal dari PPP yang ada di Lombok Timur untuk mengambil langkah tegas dengan melaporkan kejadian ini ke polisi.

“Kita sudah perintahkan pengurus partai dan fraksi untuk melapor,”tegasnya.

Muzihir yang juga anggota DPRD NTB ini menjelaskan pihaknya sudah mengetahui siapa aktor dibalik kasus pengrusakan kantor DPC PPP Lotim tersebut.

“Karena kita tahu aktornya makanya kita laporkan, masak kantor yang benda mati  jadi sasaran kalau tidak puas dengan keputusan partai, harusnya ada mekanisme yang dilakukan,”tandasnya. (gil)

ADVERTISEMENT