Empat Hari Pencarian Bocah Hanyut Berhasil Ditemukan

Dibaca: 288 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Tim gabungan akhirnya berhasil menemukan bocah perempuan yang tengelam di sungai Batang Tembesi, Kecamatan Mandiangin Kabupaten Sarolangun pada Selasa (21/12) siang.

Meisha yang masih berusia 4 tahun tersebut ditemukan setelah melakukan pencarian selama empat hari. Pencarian dilakukan tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Provinsi Jambi, BPBD, TNI POLRI, Damkar dan juga masyarakat setempat.

Firman selaku Komandan tim basarnas provinsi Jambi mengatakan, bahwa dalam kurun waktu empat hari, pihaknya telah melakukan pencarian dengan jarak 25 Kilometer dari titik kejadian.

“Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 Kilometer, pada hari pertama kita cari kita mencari 2 kilometer, hari kedua hingga 5 kilometer, hari ketiga sampai 10, “ujarnya.

Sementara itu, Camat Mandiangin Haris Faiddillah mengungkapkan, bahwa korban Meisha Maharani Maliki berusia empat tahun ini telah di bawa para petugas dan warga ke rumah duka dan langsung dikebumikan.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk seluruh tim yang membantu pencarian selama empat hari. Korban sudah di bawa kerumah dan akan di kebumikan pada hari ini juga,” katanya. (Rdh)

ADVERTISEMENT