50 Kali Donor Darah, Bripka Guruh Raih Penghargaan dari PMI

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, SAROLANGUN – Bripka Guruh Esa Putra, yang merupakan anggota Sat Samapta Polres Sarolangun menerima penghargaan pada acara Gebyar Donor Darah yang digelar di ruang pola kantor bupati Sarolangun Senin (20/12/21) kemarin.

Penghargaan yang diberikan kepada Bripka Guruh Esa Putra tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Palang Merah Indonesia kepadanya, karena telah mendonorkan darah sebanyak 50 kali.

Ada sebanyak 60 orang yang mendapatkan penghargaan dari PMI Sarolangun, karena sudah mendonorkan darah sebanyak 5 kali, 15 kali, 25 kali dan 50 kali. Dan salah satunya ialah Anggota Sat Samapta Polres Sarolangun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiyono, melalui Kasi Humas IPTU Rindradi mengucapkan terima kasih kepada PMI Sarolangun, karena kegiatan ini bagian upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan instansi terkait.

“Mendonorkan darah merupakan tindakan yang luar biasa, terima kasih kepada PMI Sarolangun yang telah menggelar kegiatan ini,” ungkap IPTU Rindradi.

Tak hanya itu saja, menurutnya mendonorkan darah secara sukarela merupakan sebuah tindakan rasa kemanusiaan yang dapat menolong nyawa orang lain, dan secara ikhlas menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan darah.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada personil Polres Sarolangun yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari PMI Sarolangun,” tandasnya (Rdh)

ADVERTISEMENT