Yayasan Setih Setio Gelar Syukuran Puncak Peringatan HUT Ke-39 Tahun

Dibaca: 336 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Puncak Peringatan HUT Ke-39 Tahun, Yayasan Setih Setio Muara Bungo menggelar Berbagai Rangkaian kegiatan, bertempat dihalaman Kampus STIA Bungo, Senin (21/12/2020).

Tampak antusias dari siswa, mahasiswa dibawah naungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo menampilkan beragam kreasi di Stand bazar masing-masing.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto, Wakil Ketua DPRD Bungo, Ketua Yayasan Setih Setio, Unsur Forkompinda, Ketua STIA, Direktur Akper, Para Kepala Sekolah, Para Dosen, Staf serta seluruh Civitas akademika dilingkungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

Ns. Zahlimar Z, S. Kep. M. Kep. Ketua Panitia pelaksana dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Ke-39 Yayasan Setih Setio Muara Bungo.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-39 diantaranya Bhakti sosial berbagi 1000 lebih nasi bungkus. Kemudian kunjungan ke RSUD H Hanafie menyerahkan bingkisan bagi para perawat yang menangani Covid-19,

“Selain itu melaksanakan jumat bersih, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di masjid-masjid dan musholla di kecamatan jujuhan ilir, di samping itu berbagi sembako untuk masyarakat Dusun pulau batu,” ujar Ns. Zahlimar Z, S. Kep. M. Kep.

Zahlimar juga mengakui ada sejumlah kegiatan yang tertunda pelaksanaannya karena mengingat dalam situasi pandemi Covid-19, diantaranya jalan santai, sepeda santai yang direncanakan akan diikuti peserta dari tiga kabupaten, Bungo, Tebo dan Bangko.

“Kita juga menggelar lomba karya tulis ilmiah yang diikuti siswa SLTA sederajat dari empat Kabupaten. Serta guna meningkatkan silaturahmi sesama institusi dibawah naungan Yayasan Setih Setio Muara Bungo, kita juga melaksanakan berbagai perlombaan diantaranya Volley dan futsal, lomba Senam Maumere, Memasak dan Vocal solo,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo, Muzni H. A. Djalil, SH. Berharap di usia ke-39 tahun, Yayasan Setih Setio Muara Bungo semakin sukses dan berkembang dalam membentuk karakter generasi penerus bangsa khusus nya dunia Pendidikan di Kabupaten Bungo.

“Di usia ke-39 tahun ini, saya sangat terharu, karena peringatan nya dilaksanakan pertama kali sejak Yayasan berdiri, alhamdulillah semua rangakaian kegiatan HUT Yayasan Setih Setio Muara Bungo dari awal sampai hari ini berjalan dengan lancar,” ucap Muzni H. A. Djalil, SH.

Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Aprianto dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Civitas Akademika Yayasan Setih Setio, sebagai penyelenggara pendidikan atas pengabdian tanpa lelah dalam membangun pembangunan pendidikan di Kabupaten Bungo.

” 39 tahun bukan lah waktu sebentar dalam membangun dan melaksanakan segala proses penyelenggaraan pendidikan. Saya berharap yayasan Setih Setio semakin solid, maju dan semakin kreatif, serta dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi perkembangan, kemajuan pendidikan dunia pendidikan, khusus nya di Kabupaten Bungo yang kita cintai,” tukasnya.

Rangkaian kegiatan tersebut terasa khidmat dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh ketua Yayasan Setih Setio Muara Bungo Ketua Yayasan Setih Setio Muzni H. A. Djalil, SH. (adv/jul)

ADVERTISEMENT