Kabupaten Bungo Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Dibaca: 155 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Menjelang memasuki tahun politik 2019, Polres Bungo mengajak semua elemen untuk bersama-sama mensukseskan. Untuk itu bersama Pemerintah Kabupaten Bungo, mengelar Deklarasi pemilu damai di Gedung DPRD Bungo, Jumat (21/12).

Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morais, mengatakan deklarasi pemilu damai tahun 2019, dalam rangka mensukseskan pesta demokrasi, pemilihan presiden dan wakil presiden dan pemilihan legislatif.

“Mari kita sama-sama bekerja untuk menyukseskan pesta demokrasi tahun 2019 supaya berjalan dengan baik, aman dan damai,” ungkap Kapolres Bungo.

Kapores Bungo juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus menjaga kekeluargaan dalam pemilu 2019.

“Walaupun kita beda pendapat, berbeda pilihan, dan berbeda partai, tapi yang kita harap adalah bersaudara, kita pertahankan NKRI,” harapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Bupati Bungo H Mashuri. Ia berpesan, pesta demokrasi supaya menjadi yang baik dari yang terbaik.

“Negara kita adalah negara demokrasi, tentu kita sambut dengan gembira demokrasi yang dijalankan oleh pemerintah. Kita berharap kepada masyarakat, mari kita sambut dengan senang hati pesta demokrasi ini. Kita pilih wakil rakyat, dan memilih presiden dan wakil presiden,” ujar Bupati Hamas.

Sementara itu Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu H.S, menambahkan, melalui deklarasi ini, TNI-POLRI siap selalu mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 mendatang.

“Walaupun kita berbeda pilihan, namun kita ciptakan kondisi yang aman, damai dan sejuk, walaupun kita berbeda namun tetap ingat, Indonesia tetap utuh,” kata Dandim.

Deklarasi Pemilu Damai dihadiri Bupati Bungo H Mashuri, Ketua DPRD kabupaten bungo, Ria mayang sari, Wakil ketua DPRD Bungo Syarkoni syam, dan H Kamal. HG, Kapolres Bungo AKBPJanuario Jose Morais, Dandim 0416/Bute Letkol (Inf) Wahyu HS, serta undangan lainnya. (jul)

ADVERTISEMENT






Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*