Infrastruktur di Desa Tambaluhur Terus Dibangun

Dibaca: 227 kali

SIDAKPOST.ID, LAMTIM – Desa Tamba Luhur Kecamatan Purbolingo Kabupaten Lampung Timur telah mendapatkan bantuan Dana Desa (DD), untuk pembangunan dan Infrastruktur yang ada.

Berkat bantuan tersebut Desa bisa membagun di masing-masing dusun, karena membagun sebuah desa memerlukan pemikiran dan dana yang tidak sedikit.

Kedes Tambaluhur, Sukiran saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih, kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan dana desa (DD). Karena berkat bantuan dana tersebut pihaknya bisa memeratakan pembangunan yang ada di Desa Tamba luhur.

“Kami sangat berterima kasih pada Pemerintah yang telah peduli dengan kemajuan desa. Hal ini tentu bukan mudah. Dengan adanya dana desa ini kami, bisa meratakan pembangunan yang ada,” ungkap Sukiran.

Bahkan kata dia, hingga kini pembangunan yang sudah dilaksanakan yakni, pembuatan Drainase sepanjang 2247 meter, Gorong -gorong flat beton sebanyak 5 unit, ditambah lagi pembagunan sumur bor 1 unit.

“Saya selaku Kades, akan berkerja keras bagai mana dana yang sudah dialokasikan tersebut akan digunakan sebaik-baiknya demi kemajuan desa kami. Sehingga masyarakat kamia bisa menikmati semua oembangunan yang sudah terealisasi,” ujarnya lagi. (joni)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT