Puncak Peringatan Hari Jadi ke 40, SMAN 2 Bungo Gelar Pentas Seni dan Stand Bazar Kuliner

Potong Tumpeng Penanda Puncak Peringatan Hari Jadi ke -40 Tahun SMAN 2 Bungo, Senin (21/11/2022) Foto : Sidakpost.id/Juliansyah Biro Bungo. Senin (21/11). Foto : sidakpost.id/Juliansyah. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Bungo menggelar puncak peringatan HUT ke 40 tahun. Rangkaian kegiatan di tandai potong tumpeng, bertempat di lapangan upacara sekolah, Senin (21/11/2022).

Dalam rangkaian acara tersebut, berbagai kreasi siswa dan siswi di tampilkan, seperti Pentas Seni dan Stand Bazar aneka kuliner.

Kepala SMA Negeri 2 Bungo, Rini Eka Putri
mengatakan pada perayaan hari jadi tahun ini diisi dengan berbagai rangkaian, di antaranya pentas seni dan Bazar aneka kuliner kreasi siswa dan siswi.

Melalui kegiatan Pentas Seni dan Bazar, Rini berharap dapat menumbuhkan semangat berkreativitas kepada siswa dan siswi, dalam menyalurkan bakat minat yang dimiliki nya.

“Sesuai tema ” Dengan Seni Budaya dan Kreasi Membangun Karakter Unggul Generasi Muda “. Sehingga, diharapkan dapat memicu para siswa untuk lebih kreatif dan Inovatif dalam menempa minat dan bakat yang dimiliki nya,” ujarnya.

Ditambahkan Rini, dengan usia ke 40 tahun, SMA Negeri 2 Bungo semakin maju dan jaya selalu. Di samping itu, momentum hari jadi tersebut juga dijadikan sebagai bahan evaluasi dan introspeksi diri untuk berbenah diri menjadi lebih baik.

“Dengan demikian, momentum ini juga sebagai bahan evaluasi kita untuk melakukan pembenahan menuju perbaikan dan peningkatan kualitas kedepannya,” ungkapnya.

Sementara itu, Zulfadli Asisten I mewakili Bupati Bungo, dalam kesempatannya menyampaikan Selamat Hari Jadi SMA Negeri 2 Bungo ke 40 tahun.

Dalam sambutannya itu, Zulfadli juga banyak memberikan motivasi dan menaruh harapan besar kepada seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 Bungo untuk terus belajar, guna mempersiapkan diri secara baik dalam rangka menyongsong masa depan yang gemilang.

“Semoga SMA Negeri 2 Bungo ini lebih bagus, lebih berkreasi dan lebih eksis lagi kedepannya,” harapnya. (Jul)