Dokter Senior Edwin, Ucapkan Selamat Atas Dikukuhkan Pengurus IDI Bungo

dr.Edwin Darmawansyah, SpOG,(K) konsultan Obstetri- Ginekologi. Foto : sidakpost.id/Indra. Bungo

SIDAKPOST ID, BUNGO – Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang kabupaten Bungo resmi dikukuhkan pada Sabtu 19 November 2022 di Amari Hotel Muara Bungo.

Terkait pengukuhan pengurus dan ketua IDI Bungo, dr.Edwin Darmawansyah, SpOG,(K) konsultan Obstetri- Ginekologi, seorang dokter senior di Bungo ini mengucapkan selamat dan sukses atas dikukuhkan pengurus IDI kabupaten Bungo.

Bupati Bungo H Mashuri hadiri Pelantikan IDI Cabang Bungo Periode 2022-2025. Foto : Sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

“Kehadiran IDI di kabupaten Bungo dapat bersinergi dengan seluruh komponen dan stakeholder yang ada. Karena IDI adalah perkumpulan para dokter yang siap ikut memberikan kontribusi terkait kesehatan masyarakat,” ungkap dr.Edwin, Senin (21/11).

Ia juga menambahkan, dengan dikukuhkan pengurus IDI Bungo maka kedepan semua permasalahan kesehatan bisa ditangani dengan baik. Tentu segala tindak lanjut itu perlu dukungan dari semua elemen yang ada di kabupaten Bungo.

“Selaku dokter saya senang dan bangga, IDI bisa terus memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan kabupaten Bungo tak terkecuali dalam masalah kesehatan bagi masyarakat,” tambahnya.

Ketua IDI Bungo, dr Mardiah mengatakan,  bertekad akan membawa IDI Bungo lebih baik lagi kedepan. Tentu maju IDI Bungo harus benar-benar di dukung semua rekan-rekan se profesi.

“Dengan didukung dari rekan-rekan, saya bertekad membawa IDI Bungo lebih baik lagi kedepan, guna mewujudkan IDI yang berkualitas dan akuntabel,” tutupnya. (Idr)