Waspada! Penipu Modus Baru Bergentayangan di Tebo

Dibaca: 443 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tak habis pikir di tengah pandemi masih berlangsung, pelaku kejahatan atau penipuan masih terus beraksi di wilayah Kabupaten Tebo – Jambi.

Kali ini dugaan pelaku penipuan itu, menyasar Warung Sembako milik Wiwit yang berlokasi di Jalan 11, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Sabtu tanggal 20 November 2021.

Ibu Wiwit pemilik Warung dikonfirmasi, Minggu (21/11/2021) mengungkapkan, penipuan modus baru berpura-pura dia meminta kekurangan kembalian uang belanja.

“Rasanya tak ada mereka belanja di sini tapi kok tiba-tiba minta uang sisa yang kurang kan aneh. Karena saya curiga jadi langsung saya cek CCTV di warung, belum selesai mengecek CCTV malah dia kabur,”ungkap Wiwit, Minggu (21/11).

Dikatakan Wiwit, kepada pemilik warung harus lebih waspada dengan  orang berbelanja. Karena ini cara-cara dugaan penipuan model baru supaya mendapat rupiah dari pemilik warung yang ada di wilayah kabupaten Tebo.

“Ketika saya lihat CCTV itu terduga itu terlihat panik dan kabur mengendarai sepada motor dan meninggalkan warung kami. Jadi saya harap pemilik warung yang lain juga lebih waspada terhadap adanya penipuan modus baru ini,”tutup Wiwit. (asa)

ADVERTISEMENT