Sertu Ishak Koramil 416-07 Blusukan Ke Jalur, Sisir Warga yang Belum Tervaksin

Dibaca: 178 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sesuai perintah Komandan Rayon Militer (Danramil) 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute Kapten Inf Wakhid Nurokhim, agar semua Babinsa di Kecamatan Rimbo Ilir, Kecamatan Rimbo Ulu dan Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, harus terus bersinergi kepada Lintas Sektoral dan Pemangku Kepentingan untuk mensukseskan pencapaian penyebaran Vaksinasi Cobid-19 secara masal.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Ishak bersama Perangkat desa blusukan ke jalur-jalur dan kali ini di jalan 15 Desa Rimbo Mulyo Rimbo Bujang, guna menyisir warga yang belum tervaksin dan diberikan edukasi lanjut diajak mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang menjadi program pemerintah.

“Kendatipun kondisi Covid-19 mulai landai menurun, namun mengikuti Vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan tak dapat ditawar- tawar lagi, semuai ini untuk imun kekebalan tubuh dari terjangan penyakit, apalagi pandemi ini belum hilang tuntas,”ungkap Babinsa Sertu Ishak, Minggu (21/11/2021).

Dikatakannya, seiring dengan berjalannya waktu dan peran positif dari awak media dalam memberitakan kegiatan serimonial Covid-19, berita-berita hoax tentang Covid-19 sudah tergilas, sehingga masyarakat menyadari akan pentingnya Vaksinasi dan protokol kesehatan.

” Kepada warga masyarakat walau sudah divaksin, tetap menjaga kesehatan dan menetapkan protokol krsehatan seperti memakai masker dan lainnya,” pungkas Babinsa Ishak. (asa)

ADVERTISEMENT