Nurhikmah Cakades Tuo Sumay, Ajak Kaum Milenial Jaga Kebugaran Tubuh

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bermacam upaya terus dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, seperti halnya yang dilakukan oleh Nurhikmah Calon Kades (Cakades) Tuo Sumay Kecamatan Sumay Kabupaten Tebo Nomor Urut 1, mengajak kaum milenial melakukan senam bersama untuk kebugaran tubuh seminggu tiga kali. Bertempat di Lapangan Olah Raga Badminton Desa Tuo Sumay.

Cakades Tuo Sumay Nurhikmah di konfirmasi sidakpost.id menuturkan, dirinya mengajak kaum milenial untuk senam bersama agar tubuh jadi sehat dan dtamina tetap vit, mari tingkatkan imun tubuh guna mencegah penularan wabah Corona.

“Jika kesehatan dan kebugaran selalu terjaga maka Virus Corona tidak akan mendekat, kegiatan ini baru satu minggu dilakukan, semoga warga Tuo Sumaya terhindar dari Wabah Virus Corona,”kata Nurhikmah.

Zaitun salah seorang peserta senam saat dimintai tanggapan mengatakan, dirinya sangat senang dengan adanya senam bersama, untuk antisipasi Corona yang dipelopori oleh Cakades Tuo Sumay Nurhikmah Nomor urut 1.

“Terima kasih kepada Cakades Nurhikmah sudah mengajak kaum minenial senam bersama antisipasi Corona, semoga Pilkades serentak tahun 2020 Allah memberikan amanah kepercayaan kepada Nurhimah untuk memimpin Desa Tuo Sumay untuk enam tahun kedepan, ” ucap Zaitun. (nwr)