Meski Bungo Juara 6, Bupati Bungo Bangga Kafilah Asli Putra Daerah

Dibaca: 46 kali
Bupati Bungo, Hamas, Bersama Gubernur Jambi, H Fachrori Umar

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Meski kafilah Bungo, hanya mendapat juara enam dalam perhelatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 49 tingkat Provinsi Jambi, namun Bupati Bungo kafilah asli putra daerah Bungo dan tampil maksimal.

Tak hanya itu, kemeriahan MTQ ini, sekaligus ikut mengahadiri pencerqmah kondang Ustads Abdul Somad (UAS). Selain itu, arena MTQ juga terlihat megah, meski dibangun dalam waktu singkat tapi pemda Bungo terus berkomitmen agar acara itu sukses.

“Kepada semua kafilah mohon maaf bila dalam penyambutan dan pelayanan selama MTQ kurang berkenan. Selaku tuan rumah kami sudah kerja keras untuk mensukseskan MTQ Ke 49 di Bungo,” kata H Mashuri.

Dikatakan, terima kasih kepasa semua dewan hakim dan panitra telah berkerja maksimal dalam penilaian semua cabang yang sudah dilombakan.
Serta terima kasih kepada semua pihak terlibat dalam mensukseskan MTQ ini.

“Saya bangga karena meski kafilah Bungo juara enam tapi semua peserta asli dari Bungo bukan dari luar Bungo. Mereka semua sudah maksimal akan tetapi keberuntungan belum saja berpihak ke kafilah kita,” katanya lagi.

Bahkan kata Mashuri, semua kafilah yang sudah berprestasi tetap diberikan penghargaan, karena mereka sudah berusaha berjuang untuk berusaha menampilkan secara maksimal.

“Selamat kepada semua kafilah semoga dimasa mendatang, bungo bisa tampil lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT